Labels

Sabtu, 17 November 2012

Barca Khawatir Guardiola Terima Pinangan City


Barca Khawatir Guardiola Terima Pinangan City



Barca khawatir Guardiola pilih City. © AFP

Bola.net - Barcelona FC khawatir mantan pelatih mereka Josep Guardiola bergabung dengan Manchester City pada akhir musim nanti. Blaugrana khawatir Guardiola dan City akan membajak para pemain muda lulusan La Masia.

Menurut laporan As, Guardiola akan kembali ke Spanyol pada Natal nanti. Ia akan berkumpul bersama keluarga sekaligus mendiskusikan masa depannya bersama agennya.

Peminat Guardiola datang dari berbagai negara. Bayern Munich, AC Milan, Chelsea, Manchester United dan Manchester City kabarnya mengantre untuk mendapatkan jasa mantan gelandang ini.

Para petinggi Barca memang pantas khawatir jika nantinya Guardiola bergabung dengan City. Deretan mantan petinggi Barca kini sudah menghuni posisi penting di klub kaya Inggris itu.

Sudah ada Txiki Begiristain dan Ferran Soriano sudah bersama City saat ini. Andai Guardiola menyusul, maka akan ada kemungkinan City akan berusaha mendatangkan pemain-pemain muda seperti Sergi Roberto, Gerard Deulofeu, Rafinha, dan Jean Marie Dongou ke Etihad Stadium.

Selain itu, City juga tengah membangun sebuah akademi bertaraf dunia yang merupakan pengembangan dari La Masia. Untuk akademi itu saja, City menghabiskan 120 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar