Labels

Sabtu, 17 November 2012

Chelsea Ditinggal Terry Tiga Pekan


Chelsea Ditinggal Terry Tiga Pekan



London - Kubu Chelsea akhirnya mendapatkan kepastian soal kondisi cedera John Terry. Sang kapten akan meninggalkan The Blues selama tiga pekan akibat cedera pada lutut kanannya.



Terry mendapat cedera tersebut akibat berbenturab dengan Luis Suarez dalam laga kontra Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Usai menjalani pemeriksaan, ketika itu, tim dokter 'Si Biru' memastikan kalau bek senior itu tak mengalami cedera parah dan hanya akan absen dalam hitungan pekan.

Dan kini kepastian soal kondisi Terry didapat, dengan dia dipastikan tidak akan berada dalam skuat Roberto Di Matteo hingga tiga pekan ke depan.

"Terkait Terry, kami memperkirakan sekitar tiga pekan absen; untungnya itu tidak seburuk yang kami khawatirkan sebelumnya," terang Di Matteo dalam konferensi pers jelang laga kontra West Bromwich Albion seperti diberitakan Reuters.

Absennya Terry menambah permasalahan Chelsea di lini belakang karena David Luiz juga absen karena menderita tonsillitis. Juga berada dalam daftar cedera adalah Frank Lampard yang masih dalam periode pemulihan usai mengalami masalah pada pahanya.

0 komentar:

Posting Komentar