Labels

Sabtu, 17 November 2012

Roberto Carlos Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or


Roberto Carlos Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or



Zurich - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersaing ketat untuk meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun 2012. Kali ini, satu suara dukungan diberikan oleh legenda Real Madrid, Roberto Carlos, kepada CR7.



Carlos, yang kini telah berusia 39 tahun, menganggap tiga penghargaan pemain terbaik dunia (2009, 2010, 2011) sudah cukup untuk Messi. Sambil bercanda, dia menyebut Messi sudah tak punya lagi tempat untuk menaruh trofi kalau dia menang lagi tahun ini.

Atas alasan itulah, dia lebih mendukung Ronaldo. Apalagi, secara kualitas permainan, Ronaldo dia anggap memang layak mendapatkan Ballon d'Or kedua, setelah yang pertama tahun 2008 silam.

"Jelas, semua orang saat ini membicarakan Messi. Tapi, saya rasa dia telah cukup memenanginya dan tak ada lagi tempat di lemari trofinya," kelakar Carlos di situs resmi FIFA.

"Oleh karena itu, saya akan memilih Cristiano Ronaldo. Dia adalah seseorang yang bisa memberi kemenangan untuk Anda dengan banyak cara, dari berbagai situasi serangan. Dia layak untuk memenanginya lagi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar