Labels

Sabtu, 17 November 2012

Kaka Tegaskan Komitmen untuk Los Merengues


Kaka Tegaskan Komitmen untuk Los Merengues




Jarang dimainkan di Real Madrid tak membuat Kaka punya niatan untuk hengkang. Playmaker berkebangsaan Brasil ini kembali menegaskan komitmennya untuk Los Merengues.

Kaka hingga kini memang bukan pilihan utama pelatih Jose Mourinho untuk posisi gelandang serang. Mourinho lebih memprioritaskan Mesut Oezil. Kaka baru mendapatkan jatah tampil tujuh kali, dan kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Meski kondisi sekarang tidak ideal, Kaka tak lantas bersiap-siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia masih ingin bertahan. Apalagi, hubungannya dengan Mourinho dan Oezil juga tidak ada masalah.

"Saya punya kontrak dengan Madrid dalam waktu dua setengah tahun ke depan dan saya berharap untuk tinggal di sana dan menikmati sepakbola," ungkap Kaka seperti dikutip Football Espana.

"Hubungan saya dengan pelatih sangat profesional, saya menghormati keputusannya. Kami punya kompetisi di tim ini dan itu normal," lanjutnya.

"Oezil adalah pemain yang saya hormati sebagai rekan setim, pemain, dan teman. Dan semacam itulah kompetisi di klub besar seperti Madrid," kata mantan pemain AC Milan ini.

"Saya bisa berkontribusi lewat kemampuan teknis, pengalaman, dan sekarang kedewasaan saya juga. Saya sudah punya kontribusi profesional selama sepuluh tahun, tapi yakinlah saya bisa memberi lebih banyak untuk Madrid dan Selecao (timnas Brasil)," ujar Kaka.

0 komentar:

Posting Komentar